Thursday, August 7, 2008

Playstation Portable (PSP)


Punya PSP mungkin hanya bisa dibayangkan tapi tak bisa dimiliki oleh para gamers karena harganya yang cukup menguras kantong. Termasuk saya....

Dari kecil saya senang sekali main game. Dari mulai Game watch, Nintendo, Super Nintendo, sega 16 bit, PS1 sampai yang terakhir adalah PS2. Karena complain dari istri akhirnya saya jarang sekali main PS2 karena harus menggunakan televisi yang notabene hanya berjumlah 1 buah di kamar. alhasil saya mengalah. Solusinya adalah membeli PSP, tapi harganya masih mahal. berkisar antara 2,1 juta sampai dengan 2,5 juta. Itupun yang polos atau maksimal dapat bonus memory 2 giga.

Tetapi, memang rejeki nggak lari kemana, akhirnya bisa dapat PSP gratis dari seorang teman karena saya memberikan kepadanya sesuatu yang amat sangat berharga buat dia, dan sebagai rasa terima kasihnya kepada saya, dia membelikan saya PSP slim terbaru. Wah senangnyaaaaaa....

Akhirnya, setiap pulang kantor saya sempatkan untuk main PSP barang setengah jam sampai satu jam, benar2 membuat relaks terutama jika sedang stress soal kerjaan.

No comments: