Thursday, August 7, 2008

HP LG KE 770 Shine Phone


Tiba2 saja tuts Handphone Nokia 7650 sliding saya tidak berfungsi. Tidak bisa menghubungi dan hanya bisa dihubungi, kepanikan menjadi sarapan saya hari itu. Dalam hati terpatri : "Hari ini gue harus punya HP baru..."

Sampai kantor langsung lihat internet banking, mau cek saldo, ternyata uang "free" tinggal 1 juta 100 ribu, wah HP apa nih yang seharga segitu tapi spec memory untuk menyimpan phonebook bisa mencapai 1000 nama dan tentunya nggak keliatan murahan. Surfing di internet, akhirnya saya bisa menemukan HP dengan spec seperti yang saya inginkan dengan harga yang relatif tidak mahal.

HP LG KE 770 Shine Phone, sepintas terlihat seperti HP mahal yang berharga di atas 4 juta rupiah, tapi sebenarnya "cuma" berharga 1 juta 50 ribu rupiah. Bisa menyimpan 1000 nama dalam phonebook dan memiliki kamera 2 mega pixel. Memiliki dua pilihan warna, silver dan dark silver. Lumayan lah untuk emergency. Tapi pada kenyataannya HP ini memang tidak mengecewakan meskipun kurang handy pada saat mengetik sms.

Penasaran? silahkan lihat di toko2 HP...

No comments: