Thursday, August 7, 2008

Fans Inter Milan


Menjadi fans dari sebuah klub sepak bola rasanya akan menjadi hambar ketika kita tidak memiliki pernak pernik klub sepak bola yang kita gemari. Produk2 original yang harganya selangitpun menjadi target "harus beli" bagi kalangan tertentu. Termasuk saya tentunya.

Produk2 klub Inter Milan (saya fans Inter sejak tahun 1993) sudah beberapa yang saya miliki. Mug, handuk, asbak, kaos original bahkan seprei tempat tidur. Khusus untuk kaos original harganya memang bikin kepala pusing dan kebetulan sekali saya tidak pernah membelinya langsung. Kedua kaos Inter Milan saya itu dibelikan orang lain yang mungkin iba karena saya sebagai fans Inter Milan tidak memiliki kaos original. Bayangkan saja, satu kaos original harganya berkisar antara 800 ribu hingga 1 juta rupiah untuk kaos yang update, sedangkan untuk kaos yang sudah "kadaluarsa" dibandrol 500 hingga 600 ribu rupiah. Salah satu kaos original milik saya adalah pembelian dari istri saya sendiri. Thanks dear...

Ingin rasanya membeli setiap kaos Inter di setiap awal musim, tapi apa hendak di kata, mungkin niatan itu bisa terlaksana jika saya sudah menjadi orang yang tidak terlalu memikirkan pengeluaran 1 juta rupiah hanya untuk sebuah kaos bola.

No comments: