Thursday, November 8, 2007

Bersama Astro TV

Sudah lama saya berlangganan Astro TV. Pada suatu hari salah seorang kawan saya ingin berlangganan, kebetulan saya punya contact person salah seorang customer service disana, namanya Icha. Kawan saya ini (Ferry) langsung saya ajukan untuk diprioritaskan menjadi pelanggan, dengan senang hati Icha melayani permintaan saya dan tidak sampai satu minggu Astro sudah menjadi bagian dari hiburan keluarga teman saya tersebut.

Kira2 satu minggu kemudian salah seorang kawan saya yang lain (Faried) menghubungi saya kalau dia ingin berlangganan Astro, sontak saya langsung menghubungi Icha lagi agar pihak Marketing and Sales Astro menghubungi saya. Dan benar saja tidak lama kemudian pihak Astro menghubungi saya. Yang mengejutkan adalah saya diberitahu bahwa jika saya mengajukan satu orang untuk menjadi pelanggan Astro dan ternyata di approve maka saya bisa gratis berlangganan selama satu bulan. Dan itu berlaku kelipatan. Langsung terbayang di benak saya akan gratis dua bulan nih.

Tapi ternyata...

Hingga saat ini (hampir atau bahkan lebih dari 6 bulan) saya tetap tidak mendapatkan fasilitas itu. Saya sudah mencoba untuk menagih Icha, dari mulai dia masih bertugas di Radio Dalam, pindah ke Gading dan sekarang dia sudah keluar dari Astro yang akhirnya saya coba tanyakan ke Shendy (pengganti Icha di Astro Radio Dalam) dan hasilnya nihil. Akhirnya saya cuekin aja, anggap aja emang nggak ada fasilitas itu dan kalo nagih2 terus kok kayak gue nggak mampu bayar aja ya...???

So, jangan selalu berharap dengan hadiah dari suatu perusahaan, anggap saja dapet sukur nggak dapet ya udah...

No comments: